"Puisi Untuk Kekasih"

"APAKAH KAMU SIAP"

"Melihat tawa dan menikmati indahnya senyummu...
Membuatku tak habis pikir bahwa nyatanya aku begitu bersyukur karena mencintaimu...
Kau menguji seberapa besar dan dalamnya cinta ini...
Namun entah dengan jawaban apa aku mengungkapkannya..
Biarlah niat tulusku yang akan menjadi jawaban..

Esok.
Aku akan ke rumahmu.
Untuk kali pertama..
Dan semoga seterusnya.

Karena aku ...
Ingin menjadi pendamping hidupmu...
Jika begitu..
Maukah kamu menjadi pendamping hidupku"



"MENGERTILAH"

"Bukan maksudku untuk memenjarakan bebasmu.
Namun memberi kabar di mana pijakmu adalah pelerai bagi gundahku.

Sungguh..
Yang ku inginkan hanyalah senyummu
Yang ku nantikan hanyalah tawamu
Ku rindu saat saat bersamamu
Mengisi waktu yang tak menentu

Ku harap kau mengerti
Karena rasa dan cintamu begitu berarti
Ku mohon tetaplah temani
Hati ini yang telah kau miliki".

Karya : Abdul Zaelani
21 November 2017



 "UNTUKMU PERUBAH HIDUPKU"

"Perubah hidupku..
Terimakasih aku ucapkan...
Karenamu hidupku menjadi lebih baik..
Lebih indah karena kau ada di sisiku..
Tetap menjadi penyemangat di setiap kebaikanku ..
Tetaplah menjadi penyeimbang dalam ketidak mampuanku...

Suatu saat...
Di waktu yang tepat..
Dimana hatimu benar" siap menerimaku...

Aku berharap...
Kau bersedia menjadi pendampingku..
Penyempurna Agamaku...
Apakah kau setuju ?
Jangan pernah pergi dari sisi...
Yang membuat aku tak mampu lagi menyeimbangkan diri..
Tetaplah bersamaku.
Aku...
Membutuhkanmu...
Selalu...


Karya : Abdul Zaelani
22 Januari 2018



"UNTUKMU PENANTIANKU"

"Menantimu adalah hal terbaik yang bisa aku berikan untukmu...
Bukan dengan menggoda atau mengganggu di satu hari perjuanganmu...
Kita saling menjaga...
Menjaga dengan penjagaan yang sebenarnya...

Aku berharap segera datang waktu...
Yang dapat menunjukan penjagaan terbaikku untukmu..
Hari ini aku lebih mencintaimu dari hari kemarin.
Tapi hari esok?
Tentunya akan menjadi lebih dan lebih lagi...
Aku akan menyimpannya, tepat di jantung penantianku....

Aku menantimu...
Selalu...
Karena jatuh cinta kepadamu adalah...
Hal yang tidak pernah aku rasakan sebelumnya"



"JAGA SELALU KESEHATANMU"

"Satu pintaku...
Jaga selalu kesehatanmu...
Yang sangat berharga bagiku ..
Mungkin ku tahu...
Apalah arti, khawatiranku pada dirimu?

Suatu waktu aku menetapkan kewajibanku untuk menjagamu...
Membahagiakanmu..
Tapi aku tidak dapat mendapatkan hakku..
Karena kamu...
Bukan hakku..

Aku melihatmu bening...
Tanpa satu pun yang mengganggu...
Berpapasan sejajar..
Kau melihatku..
Nampak seperti melihat kaca tebal yang buram...
Tak ada"




"SAAT BERSAMAMU"

"Sore itu sendu...
Saat aku berjalan denganmu...
Saat aku tidak bisa melihat kemana aku harus pergi...
Kemana aku harus melangkah...

Ketika semuanya terpesona padamu...
Aku masih canggung dan penuh kekurangan...
Meskipun itu tidaklah mudah...
Meskipun kau menangis karena sedih...

Izinkan aku untuk..
Selalu berada di dekatmu
Karena bersamamu...
Aku takan pernah jemu"


No comments:

Post a Comment