Kau Takan Terganti

  "Rasanya aku ingin memelukmu..
berterimakasih atas semua yang pernah kau berikan padaku..

Aku ingin memelukmu ...
jika itu bisa kulakukan..
aku tidak akan pernah melepaskan..

Kau tau?
butuh waktu yang sangat lama untuk bisa menjauh darimu..

Aku tau..
aku pun mengerti..
aku tidak layak dan pasti selancang ini..
namun aku begitu sayang..
aku begiku takut...
bila kau benar" pergi..

Aku tau..
semua yang aku anggap baik belum tentu baik di mata-Nya..
hanya saja ..
aku merasa hati ini telah menemukan tempat ternyaman...
tempat yang cocok untuk berbagi..
bukan maksudku aku ingin selalu di beri..
namun hadirmu..
adalah anugrah ter indah bagiku..

Kau tau?
sesering kali aku berusaha untuk membencimu..
untuk menjauh darimu.
melupakanmu..
mencoba membuka hati baru..
namun semua itu sia"..

Aku bukan tak pandai untuk berpaling..
aku bukan tak bisa untuk pergi dan menjauh .
aku selalu teringat tentangmu..
aku selalu rindu canda tawamu..
kau wanita yang sempurna bagiku..
aku tak pernah memandangmu dari sisi yang membuat kau lemah .
aku selalu menganggapmu. tempat singgah terbaik yang pernah ku singgahi .
aku tak pandai membuatmu bahagia...
namun aku selalu mencoba untuk menjadi orang paling sabar untukmu..

Aku tau ..
ada atau tidak nya diriku.  tidak begitu penting..
Namun aku merasa. hadirmu begitu penting bagiku..
jika aku pantas untuk meminta...
izinkan aku memelukmu..
untuk yang terakhir kalinya :')
Aku sudah muak dengan semua ini.. aku sudah letih dengan caraku ini..
izinkanku untuk kembali..
mengisi hatimu..
hingga waktu tiba nanti.
kita berpisah untuk waktu yang abadi :')

No comments:

Post a Comment