"Puisi Untuk Sahabat"

"SAHABATKU"

"Bukan karena pondasi ini telah rubuh
Bukan pula persahabatan ini telah melepuh
Tapi kita memang harus menempuh
Hidup baru yang membuat kita lebih tangguh

Percayalah...
Persahabatan ini tak pernah kenal lelah
meski harus berpisah
Kuharap kau tak memilih arah yang salah
Karena aku tak ingin kau salah melangkah

Sahabatku...
Aku akan selalu mendoakanmu
Berharap bisa kembali bertemu
Walau dalam ilusi waktu yang tak menentu"

Karya: Abdul Zaelani
19 Mei 2017




 
"SAHABAT TERBAIK"

"Sabahat..
Di setiap saat bersamamu..
Adalah waktu terbaikku..
Kau yang paling mengerti semua tentangku

Kau tau kapan aku harus memilih
Kapan aku harus melangkah
Bahkan...
Untuk menjadikanku lebih baik pun..
Kau begitu sabar..
Kau begitu tulus dalam membimbing..

Aku sangat beruntung..
Memiliki sahabat sepertimu
Maaf..
Aku hanya mampu membalas semua kebaikanmu lewat DOA

Karena apapun itu
Tidak akan mampu membandingi
Semua kebaikanmu selama ini

Dan Semoga...
Robbku selalu memberikan yang terbaik...
Untukmu|Untuk kita|dan Agama kita..
Sampai menuju tempat terindah yang di ridhoi-Nya"


Karya : Abdul Zaelani
12 Januari 2018



 "KAPAN KITA BERTEMU"

"Sahabat
Bagaimana kabarmu?
Aku harap kau baik-baik saja

Apakah kau masih mengingatku?
Aku yang dulu menjadi seseorang paling menyebalkan dalam hidupmu
Seseorang yang selalu merepotkanmu
Seseorang yang setiap waktu ingin selalu bersamamu.
Apakah kau masih ingat itu?

Jika aku berhak untuk meminta
Bisakah kita bersama kembali?
Bisakah duniaku dan duniamu menjadi kita?
Untuk sesaat saja

Karena bagiku
Selintas waktu bersamu
Lebih berharga dari bahagiaku tanpamu"

Karya : Abdul Zaelani
09 Januari 2018

No comments:

Post a Comment